Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Selasa, 20 Agustus 2019

Bank Lampung Hadir Lebih Dekat Di Pekan Raya Lampung 2019

Beranda / Berita / Bank Lampung Hadir Lebih Dekat di Pekan Raya Lampung 2019

Bank Lampung Hadir Lebih Dekat di Pekan Raya Lampung 2019

Senin, 05 Agustus 2019

Bank Lampung turut hadir memeriah event Pekan Raya Lampung 2019 yang dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sabtu (3/8) malam. Pergelaran akbar tersebut akan berlangsung hingga 18 Agustus 2019.

Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan Bank Lampung, Harry Budiarjo mengatakan, Bank Lampung selaku bank milik pemerintah daerah mendukung program petani berjaya melalui kartu petani berjaya lebih digital.

Di mana, para petani akan dapat memanfaatkannya seperti  penebusan pupuk bersubsidi, pembayaran PBB, mempunyai tabungan, melakukan pengiriman uang, penarikan, penyetoran, serta dapat membayar seperti listrik, handphone, TV kabel.

Dia mengatakan, melalui kegiatan ini Bank Lampung ingin semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan edukasi lebih dalam terkait Bank Lampung.

“Disini kami menghadirkan mulai dari sejarah, susunan pengurus, arti logo, visi dan misi, logo provinsi Kabupaten/Kota selaku pemilik Bank Lampung berikut komposisi modal dan deviden yang diperoleh sebagai kontribusi pendapatan asli daerah,” jelasnya, Minggu (4/8).

Selain menghadirkan seluruh informasi, Harry mengatakan, Bank Lampung juga turut menghadirkan program khusus yakni pemberian souvenir bagi masyarakat yang membuka rekening selama event Pekan Raya Lampung 2019 berlangsung.

“Pada malam pembukaan (Sabtu 3/8), sudah ada pengunjung yang buka rekening dan semoga akan lebih banyak lagi. Dengan demikian harapan kedepan kami akan  semakin dekat dengan masyarakat dan dapat mewujudkan cita-cita menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri,” tandasnya.

Share this post on :