Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Jumat, 19 April 2019

Bank Lampung Menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018, Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019.

Beranda / Berita / Bank Lampung Menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018, dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019.

Bank Lampung Menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018, dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019.

Selasa, 09 April 2019

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018, dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019, PT Bank Lampung, yang dilangsungkan di Ruang Rapat Hotel Sheraton, Lampung, Senin (8/4/) siang.

Selain Gubernur Ridho, turut hadir Wakil Gubernur Lampung Bahtiar Basri dan sejumlah Kepala Daerah Tingkat Kota/Kabupaten di Lampung, tampak turut menghadiri RUPSLB yang berlangsung secara tertutup.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang ditemui usai RUPS, menjelaskan dalam RUPS hari ini ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya perkembangan Bank Lampung yang secara keseluruhan positif.

“Kemudian penetapan Nurdin Hasboena sebagai Direktur Bisnis (Dirbis) Bank  Lampung dan penambahan modal beberapa daerah termasuk Provinsi yang memberikan aset eks gedung Bank Bukopin ke Bank Lampung ," ujar M. Ridho Ficardo.

Lebih lanjut Ridho mengatakan akan segera melakukan pengisian terhadap posisi Pengurus Bank Lampung lainnya yang masih kosong untuk segera di isi tentu saja melalui proses dan sesuai tata aturannya.
Sementara itu, apresiasi terhadap kinerja Bank Lampung  juga diberikan Walikota Bandar Lampung Herman HN yang juga hadir di RUPS Bank Lampung.

"Kinerja Bank Lampung dibawah komando Dirut Erie Desomsoni cukup bagus. Terlihat dari laba Bank Lampung  yang mengalami peningkatan," ujar Herman HN.

Di sisi lain Komisaris Bank Lampung Lukman Hakim menyatakan Nurdin Hasboena yang telah  ditetapkan sebagai Direktur Bisnis Bank  Lampung dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019, mulai besok sudah bertugas di posisi barunya.

Komisaris Bank Lampung Lukman Hakim mengatakan, Bank Lampung berhasil meraih laba Rp 130 miliar sepanjang tahun 2018. enam puluh persen dari laba tersebut adalah dividen yang akan dibagikan kepada para pemegang saham.

"Saat ini modal inti kita sudah Rp 670 miliar dan untuk menuju Buku II modal harus Rp 1 triliun. Tinggal tambah sekitar Rp 300an miliar lagi supaya segera terpenuhi Buku II," jelasnya usai RUPS.

Lukman menambahkan, pada saat RUPS, Bank Lampung juga menerima penambahan setoran dengan total Rp 6 miliar dari enam kabupaten/kota.

Share this post on :