Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Rabu, 23 Januari 2019

Bank Lampung Peduli Korban Tsunami Kalianda Provinsi Lampung

Beranda / Berita / Bank Lampung Peduli Korban Tsunami Kalianda Provinsi Lampung

Bank Lampung Peduli Korban Tsunami Kalianda Provinsi Lampung

Jumat, 28 Desember 2018

Satu hari pasca terjadinya Tsunami yang menerjang Provinsi Banten dan Lampung pada Sabtu lalu, Bank Lampung bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan kepada para korban bencana.

Pada Jumat (28/12), Bank Lampung menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Beberapa Desa yang rusak parah akibat Tsunami.

Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni, Komisaris Bank Lampung Lukman Hakim, Beberapa Kepala Disivi Bank Lampung, Pimpinan Bank Lampung Cabang Kalianda Rizal Efendi dan Ikut hadir juga Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL) pada kegiatan “Bank Lampung Peduli Korban Tsunami Kalianda Provinsi Lampung” untuk mengunjungi lokasi bencana dengan menyerahkan bantuan berupa Sembako, Obat-obtan, Pakaian Balita dan Pakaian Orang Dewasa.

Kami turut berduka cita atas musibah yang terjadi. Bank Lampung telah menyalurkan bantuan sebagai upaya untuk percepatan pemulihan pasca bencana serta membantu meringankan para korban, ujar Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni.

Share this post on :