Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Senin, 26 Oktober 2020

Bank Lampung Resmi Miliki Dirut & Dirops

Beranda / Berita / Bank Lampung Resmi Miliki Dirut & Dirops

Bank Lampung Resmi Miliki Dirut & Dirops

Jumat, 18 September 2020

Presley Hutabarat dan Fahmi Ridho ditetapkan sebagai Direktur Utama dan Direktur Operasional Bank Lampung dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Jumat (18/9) yang dipimpin langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaedi.

Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto mengungkapkan rapat umum pemegang saham telah menetapkan dan mengesahkan Dirut baru Bank Lampung. Selain Dirut, Fahrizal juga mengenalkan Direktur Operasional Fahmi Ridho.

Dengan ditetapkannya Dirut dan Dirops maka kini kepengurusan Direksi Bank Lampung sudah lengkap

Sebelum didapuk sebagai Dirut Bank Lampung, Presley Hutabarat menjabat pimpinan wilayah BRI Makassar, Sulawesi Selatan. Presley juga cukup lama malang melintang bertugas di Lampung. Diantaranya menjadi pimpinan wilayah BRI Bandar Lampung dan kepala cabang BRI Pringsewu.

Sementara Direktur Operasional Fahmi Ridho merupakan praktisi perbankan dan menguasai IT, pernah bekerja di Bank Syariah milik negara, pernah juga sebagai IT untuk pegadaian, dan lain-lain.

“Mulai hari ini Direksi Bank Lampung sudah lengkap. Bank Lampung juga akan mengajukan Nila Rosana sebagai Komisaris Independen, tapi menunggu rekomendasi OJK, jika lolos barulah disahkan,” ujar Fahrizal.

Ia berharap kepada seluruh direksi Bank Lampung untuk segera berkiprah dalam upaya pengembangan bisnis. “Semoga kedepannya Bank Lampung menjadi lembaga yang mapan” katanya. (Desi)

Share this post on :