Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Jumat, 19 April 2019

Bank Lampung Sosialisasi Program Literasi Dan Edukasi Keuangan Di SMA Negeri 2 Bandar Lampung Dan Sekolah Dharma Bangsa.

Beranda / Berita / Bank Lampung Sosialisasi Program Literasi dan Edukasi Keuangan di SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan Sekolah Dharma Bangsa.

Bank Lampung Sosialisasi Program Literasi dan Edukasi Keuangan di SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan Sekolah Dharma Bangsa.

Selasa, 09 April 2019

Dalam rangka Program Literasi dan Edukasi Keuangan serta Perbankan kepada masyarakat umum, Bank Lampung bersama dengan Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung, mengadakan kegiatan sosialisasi Si Mobil Literasi Keuangan (SiMoLek) di beberapa wilayah di Provinsi Lampung.

Kegiatan SiMoLek tersebut merupakan salah satu cara untuk mengajak masyarakat mengenal bank lebih dekat serta Bijak dalam Mengelola Keuangan (Program SIKAPI).

Harry Budiarjo, Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Lampung mengatakan,acara sosialisasi ini akan berlangsung selama tiga hari di enam sekolah.

“hari ini kita sosialisasi SiMoLek di SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan Sekolah Dharma Bangsa, “ Ujar Harry Budiarjo.
Sebagaimana diketahui, Mobil SiMoLek sendiri telah dilengkapi dengan peralatan multimedia dengan fitur-fitur lengkap guna memenuhi kebutuhan penyampaian materi edukasi.

Bahkan beberapa pegawai Bank Lampung yang bertindak selaku petugas sosialisasi, juga memberikan gimmick menarik kepada beberapa pengunjung yang ikut menyaksikan pemutaran video edukasi tersebut.

Sebagai Bank yang memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan pengetahuan dan minat masyarakat terhadap layanan keuangan perbankan, Bank Lampung akan selalu mendukung dan memberikan kontribusi langsung terhadap program edukasi yang diselenggarakan OJK.

Dengan dukungan Kantor Cabang dan jaringan Bank Lampung yang tersebar di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten di Provinsi Lampung, diharapkan sosialisasi program SiMoLek ini akan diterima masyarakat luas. Sekaligus dapat mendorong masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan keuangan perbankan secara bijak.

Share this post on :