Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Sabtu, 22 September 2018

Enrollment Pensiunan Di Bank Lampung Cabang Metro

Beranda / Berita / Enrollment Pensiunan di Bank Lampung Cabang Metro

Enrollment Pensiunan di Bank Lampung Cabang Metro

Senin, 10 September 2018

Bank Lampung Cabang Metro mendapat giliran dari PT Taspen Kantor Cabang Lampung untuk melakukan program enrollment kepada seluruh pensiunan untuk melakukan pendataan ulang atau enrollment di Bank Lampung. Enrollment ini sangat penting guna mendukung Taspen memberikan kemudahan layanan bagi penerima pensiunan.

Kepala Bank Lampung Cabang Metro, Fauzi Basri menuturkan, pelaksanaan enrollment ini dimulai sejak 10 s/d 12 September 2018. Dua hari pelaksanaan perekaman data ini meliputi Bank Lampung Kantor Cabang Sukadana, Bank Lampung Kantor Cabang Pekalongan, dan Bank Lampung Kantor Cabang Wayjepara.

Dijelaskannya, dalam kegiatan enrollment ini para penerima pensiunan akan dilakukan perekamanan data biometrik wajah, sidik jari dan suara. Prosesnya dilakukan di Bank Lampung sampai dengan Selasa. “Sekali lagi, seluruh pensiunan wajib melakukan enrollment ,” tegasnya.

Jika program enrollment ini sukses dilakukan, maka penerima pensiunan akan dimudahkan dalam hal melakukan otentikasi atau pelaporan diri secara periodek untuk mendapatkan haknya. Nantinya para pensiunan akan mendapatkan smart card yang berfungsi sebagai kartu identitas pensiun (Karip), ATM, dan kartu diskon di beberapa outlet dan merchandise yang mempunyai perjanjian kerjasama dengan Bank Lampung.

Dalam pelaksanaan enrollment PT Taspen bekerjasama dengan PT Telkom dan mitra bayar penisun. Program ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan pelayanan sekaligus mempermudah para pensiun di dalam menerima haknya. Ditargetkan pada 2019 perekaman data sudah selesai dan enrollment bisa mulai diterapkan.

Share this post on :