Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Selasa, 15 Oktober 2019

KCP Tanjung Bintang Sosialisasi KUM & Tabungan Simpeda

Beranda / Berita / KCP Tanjung Bintang Sosialisasi KUM & Tabungan Simpeda

KCP Tanjung Bintang Sosialisasi KUM & Tabungan Simpeda

Selasa, 08 Oktober 2019

Seiring dengan dunia bisnis yang semakin berkembang, tidak hanya usaha-usaha besar yang semakin berkembang, namun usaha mikro dan kecil-pun ikut berkembang saat ini, dengan adanya pinjaman kredit yang dikeluarkan oleh Bank, masyarakat dapat membangun atau memulai usahanya, artinya masyarakat tidak perlu takut untuk memulai sesuatu usaha berhubung sudah ada akses modal melalui Bank.

Bank Lampung KCP Tanjung Bintang melakukan Grebeg pasar sekaligus melakukan sosialisasi KUM (Kredit Usaha Mikro) dan Tabungan Simpeda di Pasar Tanjung Bintang (03/10).

Pimpinan KCP Tanjung Bintang Achmad Mulyawan berharap dengan adanya program KUM dapat menambah modal kerja dan mengoptimalkan potensi usaha bagi para pelaku usaha di wilayah Tanjung Bintang.

Eneng salah satu pedagang Pasar Tanjung Bintang berharap dengan adanya program KUM dari Bank Lampung  meringankan dia dan para pedagang pasar lainnya dalam hal permodalan. Selain itu syarat yang dibutuhkan untuk para pedagang juga termasuk mudah, tanpa harus menjaminkan agunan atau jaminan lain.

KUM ini merupakan program Bank Lampung, yang memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha untuk memperkuat usahanya melalui akses pembiayaan yang ditujukan untuk usaha produktif dan layak dalam berbagai sektor usaha.

Dalam kegiatan kali ini, Achmad Mulyawan juga melakukan sosialisasi Tabungan Simpeda. Ada 2 debitur membuka tabungan tersebut. Kemudahan tabungan Simpeda adalah fasilitas ATM yang dapat digunakan untuk pembayaran tagihan listrik, telepon, pembelian pulsa, pembayaran pajak kendaraan mobil dan motor, serta biaya administrasi ringan.

Share this post on :