Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Kamis, 19 September 2019

Peletakan Batu Pertama Gedung Arsip Kantor PT Bank Lampung

Beranda / Berita / Peletakan Batu Pertama Gedung Arsip Kantor PT Bank Lampung

Peletakan Batu Pertama Gedung Arsip Kantor PT Bank Lampung

Kamis, 29 Agustus 2019

Direktur Utama PT Bank Lampung, Eria Desomsoni melakukan peletakan batu pertama sebagai simbol Pembangunan Gedung Arsip PT Bank Lampung Kantor Pusat (28/08). Acara peletakan batu pertama disaksikan bersama Direktur Bisnis Nurdin, Kepala Divisi Kredit Irfan Gani, Kepala Divisi IT Ahmad Zedri, Kepala Divisi Umum Mahdi Yusuf, Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan Harry Budiarjo, Kepala Divisi Pusat Operasi Yuni Siswanti, Kepala Divisi Treasury Indra Merviana.

Direktur Utama PT Bank Lampung Eria Desomsoni mengapresiasi pembangunan gedung arsip dalam upaya mewujudkan kebutuhan untuk penyimpanan arsip sangat mutlak, karena ruang penyimpanan arsip yang sekarang sudah tidak layak karena berkas yang semakin banyak setiap harinya," ada ratusan berkas setiap harinya dari masyarakat yang masuk ke kantor.

“Keberadaan arsip sangat berperan sebagai bukti yang akurat dari suatu kegiatan. Pada dasarnya keberadaan arsip tersebut sangat bergantung pada tempat penyimpanan arsip. Sebuah ketersediaan informasi yang terdapat pada arsip akan berjalan dengan baik tanpa tersedianya tempat penyimpanan arsip dengan tata ruang dan fasilitas fisik yang mendukung, sehingga penyelenggara kearsipan dinamis dapat terlaksanan dengan sebaik-baiknya,” ujar Eria Desomsoni.

Eria Desomsoni lebih lanjut mengatakan pembangunan gedung arsip PT Bank Lampung adalah 4 lantai dengan luas 600 meter persegi, "anggaran pembangunan sebesar Rp 3.250.500.000,- rancangan kedepan penyimpanan arsip adalah untuk bisa menyimpan arsip 5 dan 10 tahun bahkan sampai 30 tahun kedepan," ujarnya.

Share this post on :