Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Senin, 26 Oktober 2020

Serah Terima CSR Serta Penandatanganan MoU PBB Online Bank Lampung & Kab Lampung Barat

Beranda / Berita / Serah Terima CSR Serta Penandatanganan MoU PBB Online Bank Lampung & Kab Lampung Barat

Serah Terima CSR Serta Penandatanganan MoU PBB Online Bank Lampung & Kab Lampung Barat

Rabu, 07 Oktober 2020

Bank Lampung melakukan serah terima CSR Tahun 2020 berupa taman ramah anak dan bentor perpustakaan keliling kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Rabu (07/10) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penyerahan tersebut dilaksakanan di Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat, diserahkan langsung oleh Direksi Bank Lampung dan disambut oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus & Wakil Bupati Mad Hasnurin. Direksi Bank Lampung yang hadir adalah Direktur Utama Presley Hutabarat, Direktur Bisnis Nurdin, Direktur Kepatuhan Mahdi Yusuf, Direktur Operasional Fahmi Ridho.

Taman ramah anak tersebut diharapkan dapat digunakan dengan sangat baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Lampung Barat khususnya adalah anak-anak, bermain memiliki manfaat sangat penting bagi anak, di antaranya adalah sebagai terapi, mengembangkan kemampuan komunikasi dan bahasa, kesadaran diri, kreatifitas, sensorik dan motorik, kognitif, moral dan etika, dan karakter anak.

Sementara untuk bentor perpustakaan keliling, bertujuan untuk meratakan layanan informasi dan bacaan kepada masyarakat sampai ke daerah yang sulit dijangkau atau belum/tidak memungkinkan adanya perpustakaan permanen, memperkenalkan jasa perpustakaan kepada publik, meningkatkan minat baca dan mengembangkan cinta buku pada masyarakat Lampung Barat.


Selain penyerahan CSR tersebut, dilaksanakan juga kegiatan Memorandum of Understanding (MoU) PBB online, yang mana fungsinya adalah sangat memudahkan masyarakat yang beraktifitas mobile, karena wajib pajak domisili Bandar Lampung ataupun daerah lainnya di Provinsi Lampung dapat membayar pajak di Bank Lampung KCP Liwa atau seluruh kantor Cabang Bank Lampung di Provinsi Lampung.

Share this post on :