Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Selasa, 17 September 2019

Sosialisasi Fokus Permodalan BUMDes Kab. Mesuji

Beranda / Berita / Sosialisasi Fokus Permodalan BUMDes Kab. Mesuji

Sosialisasi Fokus Permodalan BUMDes Kab. Mesuji

Selasa, 25 September 2018

Kabupaten (Pemkab) Mesuji sangat serius untuk mengembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Untuk mensukseskan program tersebut, Pemkab Mesuji menggandeng Bank Lampung untuk pengembangan BUMDes dengan membantu permodalan.

“Pihak Bank Lampung akan menjamin permodalan pihak desa, mulai dari pemberian kredit untuk BUMDes untuk permodalan usaha BUMDes tersebut,” kata Pimpinan Bank Lampung Cabang Unit II, Andi Dhani, saat menghadiri Sosialisasi BUMDes yang dihadiri perwakilan Bank Lampung Kantor Pusat dan seluruh kepala desa di Aula Hotel Azam kabupaten Mesuji, Selasa (25/09).

Sementara, Kepala Divisi Kredit Bank Lampung, Harry Budiarjo, mengapresiasi program BUMDes yang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji. Ia berharap, berjalannya program tersebut secara merata akan berpotensi memajukan perekonomian di desa.

Ia menyatakan, siap untuk memberikan pelatihan para pengelola BUMDes agar menjadi agen Bank Lampung dan siap untuk membantu permodalannya tentu dengan bunga yang rendah,” pungkasnya. (Div Kompers)

Share this post on :