Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Senin, 17 Desember 2018

Tabungan Simpanan Pelajar SimPel

Beranda / Berita / Tabungan Simpanan Pelajar SimPel

Tabungan Simpanan Pelajar SimPel

Rabu, 10 Oktober 2018

Bank Lampung  terus mendorong agar masyarakat, terutama generasi muda makin akrab dengan sektor keuangan. Salah satu produk yang dilakukan adalah melalui Simpanan Pelajar atau SimPel.

SimPel adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh Bank-bank di Indonesia, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini.

Membuat tabungan SimPel sangat mudah dengan mengisi kelengkapan dokumen pembukaan rekening (Siswa PAUD/TK/SD/MI : KTP Orang Tua atau Akta Kelahiran, Siswa SMP/SMA/MTs/MA : Kartu Pelajar).

Setoran awal minimal Rp.5000,-  selanjutnya minimal setoran selanjutnya Rp. 1000,- dan administrasi tabungan GRATIS serta Pembuatan Kartu ATM GRATIS.

Dengan kemudahan membuat Tabungan SimPel diharapkan dapat menimbulkan keinginan menabung sejak dini dan mensukseskan program Simpanan Pelajar (SimPel) yang menjadi bagian dari kebijakan keuangan inklusif Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan pertumbuhan yang progresif.

Share this post on :