KEGIATAN TOLERANSI PANCASILA, KERJA SAMA DENGAN POLDA LAMPUNG DI SMAN 9 BANDAR LAMPUNG

Tanggal : 13-10-2014

Kegiatan sosialisasi tentang toleransi Pancasila yang di pelopori oleh Kadiv Humas Polri Brigjend Pol. Boy Rafli Amar, M.H.dan DR. Dody Soesanto dari klinik Pancasila bekerjasama dengan Bapak Kapolda Lampung Brigjend Pol. Drs. Heru Winarko, SH akan dilaksanakan pada seluruh wilayah Polres se-Provinsi Lampung guna mengkampanyekan nilai-nilai Pancasila pada kalangan pemuda khususnya pelajar SMA yang kegiatan tersebut didukung oleh Bank Lampung. 
Kegiatan awal dilaksanakan di Bandar Lampung tepatnya di SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan SMA Negeri 9 Bandar Lampung yang diberikan langsung oleh narasumber, Bapak Brigjend Pol. Boy Rafli Amar, M.H. ,  DR. Dody Soesanto dan dihadiri oleh Bapak Kapolda Lampung, Bapak Brigjend Pol. Drs. Heru Winarko, SH beserta seluruh pejabat Polda Lampung, didampingi Direktur Utama PT. Bank Lampung, Bapak Mangkoe Sasmito dan Direktur Operasional, Bapak Mustopa Endi Saputra Hasibuan. Yang kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh ribuan siswa/i sekolah tersebut.
Dari event dimaksud Bank Lampung selain berpartisipasi dan mendukung program Kapolda juga mendapatkan kesempatan untuk mensosialisasikan keberadaan Bank Lampung sebagai Bank nya masyarakat Lampung, juga memberikan literasi dan edukasi tentang perbankan di kalangan pelajar. 

Kategori
Berita & Artikel

Bank Lampung Sponsorship HUT FKPPI ke-38 Lampung


Galeri ATM Bank Lampung


Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah serta Masyarakat