Direksi

MANGKOE SASMITO
Direktur Utama

Lahir di Malang pada tanggal 12 Juni 1956, alumni Universitas Brawijaya Malang Fakultas Ekonomi tahun 1981, memperoleh gelar Magister Manajemen dari Universitas Satyagama Jakarta tahun 1999. Mengikuti berbagai kursus dan pelatihan dalam bidang perbankan antara lain 4 The Disciplines of Execution, Advance Negotistion Skills, Leadership in Action, SESPIBANK Angkatan XXXVIII, Manajemen Risiko Level I – IV.
Mengawali karir di Bank Dagang Negara dari tahun 1982-1996, kemudian hijrah ke Bank Mandiri dari tahun 1999-2010 dengan menempati berbagai jabatan strategis antara lain sebagai Hub Manager, Kepala Wilayah IX Banjarmasin, Kepala Wilayah VIII Surabaya, Kepala Wilayah V Jakarta Sudirman dan Group Head Institutional Banking 2 Kantor Pusat Jakarta.




MUHAMMAD SYACHRONI
Direktur Bisnis

Krisnadwipayana Fakultas Ekonomi tahun 1984, memperoleh gelar Magister Manajemen dari Universitas Sriwijaya pada tahun 1998. Mengikuti berbagai kursus dan pelatihan dalam bidang perbankan antara lain Advanced Branch Manager, Assessment Perkreditan, Training Service Recovery, Manajemen Risiko I – IV.
Mengawali karir di Bank Bumi Daya dari tahun 1982-1999, pindah ke Bank Mandiri 1999-2011 dengan menempati jabatan-jabatan strategis seperti Kepala Cabang, Kepala Area Manager Semarang Pemuda, Jakarta Daan Mogot dan Jakarta Green Ville.





MUSTOPA ENDI SAPUTRA HASIBUAN
Direktur Operasional

Lahir di Purworejo pada tanggal 24 Oktober 1968, alumni Universitas Lampung Fakultas Hukum tahun 1995, memperoleh gelar Magister Master Business Administration dari John Luther University tahun 1994. Mengikuti berbagai kursus dan pelatihan dalam bidang perbankan antara lain Selling Commercial & Corporate Bank Services, Market Analysis Strategic Marketing Marketing & Product Development,  Interpersonal Skill For Managers, Manajemen Risiko Level I – IV.
Mengawali karir di Bank Lampung pada tahun 1994, kemudian di Bank Nusa Internasional pada tahun 1997 sebagai Risk Manager Cabang Lampung, hijrah ke Bank Mandiri dari tahun 1998-2011 sebagai Branch Manager dan terakhir pada tahun 2012 bekerja di Bank Syariah Bukopin Jakarta sebagai Kepala Divisi Bisnis Area II & V.





YUZAR HERRYSONTAMA
Direktur Kepatuhan

Lahir di Teluk Betung  pada tanggal 25 Juni 1961, alumni Universitas Lampung Fakultas Ekonomi tahun 1985. Mengikuti berbagai kursus dan pelatihan dalam bidang perbankan antara lain Pengelolaan Kredit Berbasis GCG, Prospek Pasar Lelang bagi BPD, Resktrukturisasi Kredit, Manajemen Risiko Level I – IV.
Mengawali karir di Bank Lampung pada tahun 1986. Pernah menempati berbagai jabatan strategis antara lain sebagai Pemimpin Cabang, Pemimpin Divisi Sumber Daya Manusia dan Pemimpin Divisi Internal Audit.

Kategori
Berita & Artikel

Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim Piatu


Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1436H Tahun 2015 dengan

  • Tim RSUAM
  • Tim RSUAM Vs BANK INDONESIA
  • Peserta Futsal
  • Tim Universitas Lampung VS Lampung Post
  • Tim Toyota VS ASSA RENT
  • Tim Bank Lampung B
  • Tim Telkomsel Vs Tawakkal
  • Tim Telkomsel VS Sheraton
Apycom jQuery Menus