Pengumuman Pelelangan Umum Pengadaan Kerjasama Outsourching Pekerja

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM

PENGADAAN KERJASAMA OUTSOURCHING PEKERJA CLEANING SERVICE, PRAMUBAKTI, OPERATOR DAN TEKNISI

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG

 

Panitia Pengadaan PT Bank Pembangunan Daerah Lampung akan melaksanakan Pengadaan dengan Informasi sebagai berikut:

  1. Nama dan Alamat Kantor :


PT Bank Pembangunan Daerah Lampung Ruangan Divisi Umum Gedung B Lantai II Jalan Wolter Monginsidi No. 182
Telukbetung Bandar Lampung 35215.

  1. Nama Pekerjaan :


Pengadaan Kerjasama Outsourching Pekerja Cleaning Service, Pramubakti, Operator dan Teknisi PT Bank Pembangunan Daerah Lampung selama 3 (tiga) tahun atau 36 (tiga puluh enam) bulan.

  1. Persyaratan Peserta:
  1. Peserta Pengadaan wajib menyampaikan dokumen persyaratan sebagai berikut ;
  1. Akte Pendirian Perusahaan dan perubahan terakhir jika ada
  2. Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 78300 / 81210 / 81300
  3. Surat Tanda Daftar Perusahaan (STDP)
  4. Surat liin Usaha Perusahaan (SIUP)
  5. Izin Lokasi / Izin Domisili di Bandar Lampung
  6. Perusahaan memiliki kantor di Bandar Lampung
  7. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  1. Pelaksana Kegiatan:
  1. Metode yang akan dipergunakan untuk Pengadaan Kerjasama Outsourching Pekerja Cleaning Service, Pramubakti, Operator dan Teknisi PT Bank Pembangunan Daerah Lampung adalah Metode Pelelangan Umum Prakualifikasi
  2. Merupakan Perusahaan yang menyediakan Pengadaan Kerjasama Outsourching Pekerja Cleaning Service, Pramubakti, Operator dan Teknisi serta pernah bekerjasama dengan (Bank/Institusi Keuangan Non Bank) lainnya.
  3. Memiliki legalitas usaha yang lengkap
  4. Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dalam bidang Pengadaan Kerjasama Outsourching Pekerja Cleaning Service, Pramubakti, Operator dan Teknisi di (Bank/Institusi Keuangan Non Bank)
  5. Menyebutkan kesanggupan waktu lamanya menyelesaikan pengadaan
  6. Tidak di Blakclist oleh Instansi manapun dan tidak sedang menjalani sanksi pidana
  7. Bersedia menandatangani Pakta Integritas
  8. Surat pernyataan bermaterai, yang menyatakan Dokumen yang disampaikan merupakan Dokumen terakhir dan benar.
  9. Calon Penyedia tidak dalam pengawasan pengadilan/sedang menghadapi masalah dan tidak dalam keadaan bangkrut.
  1. Ketentuan Lain-lain:
  1. Keputusan Panitia Pengadaan ini berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  2. Penyedia barang/Jasa telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh), kecuali untuk perusahaan baru yang belum berkewajiban untuk melapor
  3. Semua dokumen terkait dengan Pengadaan barang/jasa ini bersifat rahasia dan tidak bole digunakan ole pihak lain yang tidak memiki kepentingan dengan pengadaan ini.
  4. Penyedia Barang/Jasa dilarang mengalihkan seluruhnya/sebagian atas pengadaan yang telah disepakati.
  1. Sumber Pendanaan:

PT Bank Pembangunan Daerah Lampung

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
  1.  Bagi Penyedia Barang/Jasa yang ingin mendaftar sebagai calon penyedia barang / jasa, dapat datang lansung mendaftar kepada Panitia Pengadaan pada alamat Divisi Umum Bank Lampung Kantor Pusat Jalan Wolter Monginsidi Nomor 182 Teluk Betung Bandar Lampung 35215 dan mengambil dokumen prakualifikasiisi dengan membawa identitas diri dan tada pengenal dari perusahaan serta Surat Kuasa / Penugasan dari Direksi Perusahaan yang di tanda tangani oleh Direktur / Pejabat berwenang.
  2.  Jadwal pendaftaran peserta pelelangan Pengadaan Kerjasama Outsourching Pekerja Cleaning Service, Pramubakti, Operator dan Teknisi Bank Lampung terhitung sejak tanggal 06 April 2023 sampai dengan 12 April 2023 sedangkan pemasukan Dokumen Prakualifikasi sejak tanggal 06 April 2023 sampai dengan 13 April 2023
  3.  Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) untuk mendaftar sebagai calon penyedia barang / jasa.

 

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih

 

 

06 April 2023

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG

Ttd

PANITIA PENGADAAN

 

 


Tag: