Pengumuman Pelelangan Umum Pengadaan Jasa Sewa/Pakai Mesin ATM Tarik Tunai dan Tarik Setor

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM

PENGADAAN JASA SEWA/PAKAI MESIN ATM TARIK TUNAI DAN TARIK SETOR

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG

 

Panitia Pengadaan PT Bank Pembangunan Daerah Lampung akan melaksanakan Pengadaan dengan Informasi sebagai berikut:

  1. Nama dan Alamat Kantor :


PT Bank Pembangunan Daerah Lampung Ruangan Divisi Umum Gedung B Lantai II Jalan Wolter Monginsidi No. 182 
Teluk betung Bandar Lampung 35215.

  1. Nama Pekerjaan :


Pengadaan Jasa sewa/pakai mesin ATM Tarik tunai dan Tarik setor PT Bank Pembangunan Daerah Lampung selama 4 (empat) tahun.

  1. Persyaratan Peserta:
  1. Peserta Pengadaan wajib menyampaikan foto copy
  1. Akte Pendirian Perusahaan dan perubahan terakhir jika ada
  2. Surat Tanda Daftar Perusahaan (STDP)
  3. Surat liin Usaha Perusahaan (SIUP)
  4. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  5. Company profile perusahaan
  6. Surat Keterangan Bisnis Partner dari Principal/Kerjasama dengan Principal (principal mesin ATM telah lulus certification & Acreditation dibidang ATM).
  7. Surat Pernyataan kesanggupan mesin ATM dapat berjalan pada native protocol DDC.
  1. Pelaksana Kegiatan:
  1. Metode yang akan dipergunakan untuk Pengadaan Jasa sewa/pakai mesin ATM PT Bank Pembangunan Daerah Lampung adalah Metode Pelelangan Umum Prakualifikasi
  2. Merupakan Perusahaan yang menyediakan Jasa sewa/pakai mesin ATM serta pernah bekerjasama dengan (Bank/Institusi Keuangan Non Bank) lainnya.
  3. Memiliki legalitas usaha yang lengkap
  4. Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) kali dalam 3 (tiga) tahun dalam bidang Pengadaan Jasa sewa/pakai mesin ATM di (Bank/Institusi Keuangan Non Bank)
  5. Menyebutkan kesanggupan waktu lamanya menyelesaikan pengadaan
  6. Tidak di Blakclist oleh Instansi manapun dan tidak sedang menjalani sanksi pidana
  7. Bersedia menandatangani Pakta Integritas
  8. Surat pernyataan bermaterai, yang menyatakan Dokumen yang disampaikan merupakan Dokumen terakhir dan benar.
  9. Calon Penyedia tidak dalam pengawasan pengadilan/sedang menghadapi masalah dan tidak dalam keadaan bangkrut.
  1. Ketentuan Lain-lain:
  1. Keputusan Panitia Pengadaan ini berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  2. Penyedia barang/Jasa telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh), kecuali untuk perusahaan baru yang belum berkewajiban untuk melapor
  3. Semua dokumen terkait dengan Pengadaan barang/jasa ini bersifat rahasia dan tidak bole digunakan ole pihak lain yang tidak memiki kepentingan dengan pengadaan ini.
  4. Penyedia Barang/Jasa dilarang mengalihkan seluruhnya/sebagian atas pengadaan yang telah disepakati.
  1. Sumber Pendanaan:

PT Bank Pembangunan Daerah Lampung

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
  1.  Bagi Penyedia Barang/Jasa yang ingin mendaftar sebagai calon penyedia barang / jasa, dapat datang lansung mendaftar kepada Panitia Pengadaan pada alamat Divisi Umum Bank Lampung Kantor Pusat Jalan Wolter Monginsidi Nomor 182 Teluk Betung Bandar Lampung 35215 dan mengambil dokumen prakualifikasiisi dengan membawa identitas diri dan tada pengenal dari perusahaan serta Surat Kuasa / Penugasan dari Direksi Perusahaan yang di tanda tangani oleh Direktur / Pejabat berwenang.
  2.  Jadwal pendaftaran peserta pelelangan Pengadaan Jasa sewa/pakai mesin ATM Tarik tunai dan Tarik Setor Bank Lampung terhitung sejak tanggal 05 Mei 2023 sampai dengan 10 Mei 2023 sedangkan pemasukan Dokumen Prakualifikasi sejak tanggal 05 Mei 2023 sampai dengan 11 Mei 2023
  3.  Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) untuk mendaftar sebagai calon penyedia barang / jasa.

 

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih

 

05 Mei 2023

PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG

 

Ttd

PANITIA PENGADAAN

 


Tag: