PENGUMUMAN LELANG
PANITIA PENGADAAN BARANG JASA PT PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG
Jl. Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung Bandar Lampung 35215
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Tanggal 05 Juli 2023
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Bank Lampung akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut :
- Renovasi Fasad Depan Gedung Kantor Pusat : Jl. Wolter Monginsidi Teluk Betung Bandar Lampung 35215
- Persyaratan Peserta lelang :
-
-
- Perusahaan yang berbadan hukum
- Menyampaikan Akta Perusahaan meliputi Akta Pendirian, Akta Perubahan, dan Pengesahannya.
- Memiliki NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
- Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/ Pasal 23 atau PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir
- Memiliki SIUJK - Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku
- Sub Bidang Usaha - Sipil - Jasa Pelaksana Untuk Pembangunan Gedung Lainnya (BG009)
- Surat Tanda Daftar Perusahaan (STDP)
- Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
- Memiliki pengalaman menyediakan jasa konstruksi pembangunan gedung bertingkat minimal 2 lantai dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta
- Memiliki pengalaman melaksanakan jasa konstruksi dengan nilai kontrak minimal sebesar Rp. 1.000.000.000 (satu milyar rupiah) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta.
- Diutamakan perusahaan jasa konstruksi yang menggunakan produksi dalam negeri dengan dilengkapi sertifikat P3DN pada penggunaan bahan material utama.
- Memiliki Personil Inti/tenaga ahli/teknis/terampil minimal yang dipersyaratkan:
- Site Manager, min 1 orang pend.min S1 Arsitektur
- Ahli Manajemen Proyek, min. 1 orang memiliki SKA ahli manajemen proyek madya
- Ahli K3, min. 1 orang memiliki Petugas Bersertifikat K3
- SKK Pelaksanaan Bangunan Gedung min. jenjang 5 , minimal 1 orang.
- SKK/SKT Tukang Las/Welder, min 1 orang
-
-
- Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan
Hari/tanggal : Rabu/05 Juli 2023 s.d. Jumat/07 Juli 2023
Waktu : 09.00 WIB s.d. 16.00 WIB
Tempat dan alamat : Bank Lampung Kantor Pusat – Ruang Divisi Umum Lt. 2 Jl. Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung Bandar Lampung
Keterangan : Petugas yang mengambil Dokumen Pengadaan agar membawa keterangan identitas diri (KTP/SIM) serta Surat Kuasa/Penugasan dari Direksi Perusahaan/yang dikuasakan (melampirkan copy KTP Direksi Perusahaan/yang dikuasakan)
Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) penyedia barang/jasa dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi.
Demikian disampaikan atas perhatian dan partisipasinya terima kasih.
Bandar Lampung, 05 Juli 2023
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG
Ttd
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA