PENGUMUMAN LELANG PANITIA PENGADAAN BARANG JASA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG

PENGUMUMAN LELANG

PANITIA PENGADAAN BARANG JASA PT PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG

Jl. Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung Bandar Lampung 35215

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Bank Lampung akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut:

  1. Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pembantu Unit II : Jl. Ethanol Desa Dwi Warga Tunggal Jaya Kab. Tulang Bawang 

  2. Persyaratan Peserta lelang :  

    1. Perusahaan yang berbadan hukum

    2. Menyampaikan Akta Perusahaan meliputi Akta Pendirian, Akta Perubahan, dan Pengesahannya. 

    3. Memiliki NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.

    4. Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/ Pasal 23 atau PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir

    5. Memiliki SIUJK - Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku

    6. Sub Bidang Usaha - Sipil - Jasa Pelaksana Untuk Pembangunan Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002) 

    7. Surat Tanda Daftar Perusahaan (STDP)

    8. Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku 

    9. Memiliki pengalaman menyediakan jasa konstruksi pembangunan gedung bertingkat minimal 2 lantai dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta

    10. Memiliki pengalaman melaksanakan jasa konstruksi dengan nilai kontrak minimal sebesar Rp. 1.500.000.000 (satu milyar lima ratus juta rupiah) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta.

    11. Kepesertaan Jamsostek dan bukti setor iuran 3 (tiga) bulan terakhir.

    12. Memiliki Personil Inti/tenaga ahli/teknis/terampil minimal yang dipersyaratkan:

      1. Site Manager, min 1 orang pend.min S1 Teknik  Sipil, memiliki SKA Ahli Madya Bangunan Gedung madya. Pengalaman 5 tahun.

      2. Ahli Manajemen Proyek, min. 1 orang memiliki SKA ahli manajemen proyek madya, pend minimal S1 Teknik Sipil peng Pengalaman 5 tahun.

      3. Ahli Teknik Tenaga Mekanikal, min. 1 orang memiliki SKA ahli teknik mekanikal Pend minimal S1 Elektro Pengalaman 5 tahun.

      4. Ahli Teknik Tenaga Listrik, min. 1 orang memiliki SKA ahli teknik tenaga listrik Pend minimal S1 Elektro Pengalaman 5 tahun.

      5. Ahli K3, min. 1 orang memiliki SKA ahli K3 madya, pend.min S1 Teknik Sipil, Pengalaman 5 tahun.

      6. SKK Pelaksanaan Bangunan Gedung/Pekerjaan Gedung, minimal 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.

      7. SKK Tukang Cor Beton min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM .

      8. SKK Tukang  Besi/Pembesian/Penulangan Beton, min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.

      9. SKK Tukang Scafolding/Bekisting, min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.

      10. SKK Tukang Las/Welder/Gas dan Electric Welder min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.

    13. Memiliki kemampuan menyediakan peralatan Utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan sebagai berikut :

      1. 3 unit Dump Truck kapasitas 5 T

      2. 1 unit Mobil Pick Up kap. 1.5 M3

      3. 1 unit Concret Mixer kap.0,35 m3

      4. 1 unit Concrete Vibrator kap. 1.5 HP

      5. 100 set Scafolding

      6. 1 unit Genset min 20 KVA

      7. 1 unit Tanki Air kap.min 1000 L

      8. 1 unit Waterpass kap. 2mm

      9. 10 unit Gerobak Sorong

    14. Peralatan harus disertai foto dan Status Kepemilikan Alat/Sewa/Dukungan yang disertai dengan bukti kepemilikan dari yang memberikan dukungan.

    15. Menyertakan dukungan Beton Ready Mix dari produsen Ready Mix.

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan

Hari/tanggal                  : Kamis/07 September 2023 s.d. Selasa/12 September 2023

Waktu                              : 09.00 WIB s.d. 16.00 WIB  

Tempat dan alamat      : Bank Lampung Kantor Pusat – Ruang Divisi Umum Lt. 2 Jl. Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung Bandar Lampung

Keterangan                     :  Petugas yang mengambil Dokumen Pengadaan agar membawa keterangan identitas diri (KTP/SIM) serta Surat 

Kuasa/Penugasan dari Direksi Perusahaan/yang dikuasakan (melampirkan copy KTP Direksi Perusahaan/yang dikuasakan) Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) penyedia barang/jasa dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi.

 

Demikian disampaikan atas perhatian dan partisipasinya terima kasih.

Bandar Lampung, 07 September 2023

PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG

Ttd 

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

 


Tag: