PENGUMUMAN LELANG
PANITIA PENGADAAN BARANG JASA PT PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG
Jl. Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung Bandar Lampung 35215
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Bank Lampung akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut:
-
Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pembantu Unit II : Jl. Ethanol Desa Dwi Warga Tunggal Jaya Kab. Tulang Bawang
-
Persyaratan Peserta lelang :
-
Perusahaan yang berbadan hukum
-
Menyampaikan Akta Perusahaan meliputi Akta Pendirian, Akta Perubahan, dan Pengesahannya.
-
Memiliki NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
-
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/ Pasal 23 atau PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir
-
Memiliki SIUJK - Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku
-
Sub Bidang Usaha - Sipil - Jasa Pelaksana Untuk Pembangunan Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002)
-
Surat Tanda Daftar Perusahaan (STDP)
-
Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
-
Memiliki pengalaman menyediakan jasa konstruksi pembangunan gedung bertingkat minimal 2 lantai dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta
-
Memiliki pengalaman melaksanakan jasa konstruksi dengan nilai kontrak minimal sebesar Rp. 1.500.000.000 (satu milyar lima ratus juta rupiah) dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta.
-
Kepesertaan Jamsostek dan bukti setor iuran 3 (tiga) bulan terakhir.
-
Memiliki Personil Inti/tenaga ahli/teknis/terampil minimal yang dipersyaratkan:
-
Site Manager, min 1 orang pend.min S1 Teknik Sipil, memiliki SKA Ahli Madya Bangunan Gedung madya. Pengalaman 5 tahun.
-
Ahli Manajemen Proyek, min. 1 orang memiliki SKA ahli manajemen proyek madya, pend minimal S1 Teknik Sipil peng Pengalaman 5 tahun.
-
Ahli Teknik Tenaga Mekanikal, min. 1 orang memiliki SKA ahli teknik mekanikal Pend minimal S1 Elektro Pengalaman 5 tahun.
-
Ahli Teknik Tenaga Listrik, min. 1 orang memiliki SKA ahli teknik tenaga listrik Pend minimal S1 Elektro Pengalaman 5 tahun.
-
Ahli K3, min. 1 orang memiliki SKA ahli K3 madya, pend.min S1 Teknik Sipil, Pengalaman 5 tahun.
-
SKK Pelaksanaan Bangunan Gedung/Pekerjaan Gedung, minimal 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.
-
SKK Tukang Cor Beton min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM .
-
SKK Tukang Besi/Pembesian/Penulangan Beton, min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.
-
SKK Tukang Scafolding/Bekisting, min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.
-
SKK Tukang Las/Welder/Gas dan Electric Welder min 1 orang pend.min SMA/SMK/STM.
-
-
Memiliki kemampuan menyediakan peralatan Utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan sebagai berikut :
-
3 unit Dump Truck kapasitas 5 T
-
1 unit Mobil Pick Up kap. 1.5 M3
-
1 unit Concret Mixer kap.0,35 m3
-
1 unit Concrete Vibrator kap. 1.5 HP
-
100 set Scafolding
-
1 unit Genset min 20 KVA
-
1 unit Tanki Air kap.min 1000 L
-
1 unit Waterpass kap. 2mm
-
10 unit Gerobak Sorong
-
-
Peralatan harus disertai foto dan Status Kepemilikan Alat/Sewa/Dukungan yang disertai dengan bukti kepemilikan dari yang memberikan dukungan.
-
Menyertakan dukungan Beton Ready Mix dari produsen Ready Mix.
-
-
Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan
Hari/tanggal : Kamis/07 September 2023 s.d. Selasa/12 September 2023
Waktu : 09.00 WIB s.d. 16.00 WIB
Tempat dan alamat : Bank Lampung Kantor Pusat – Ruang Divisi Umum Lt. 2 Jl. Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung Bandar Lampung
Keterangan : Petugas yang mengambil Dokumen Pengadaan agar membawa keterangan identitas diri (KTP/SIM) serta Surat
Kuasa/Penugasan dari Direksi Perusahaan/yang dikuasakan (melampirkan copy KTP Direksi Perusahaan/yang dikuasakan) Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) penyedia barang/jasa dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi.
Demikian disampaikan atas perhatian dan partisipasinya terima kasih.
Bandar Lampung, 07 September 2023
PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG
Ttd
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA