Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Jumat, 20 Mei 2022

Bank Lampung Dukung Ikatan Keluarga Purnabakti Bank Lampung

Beranda / Berita / Bank Lampung Dukung Ikatan Keluarga Purnabakti Bank Lampung

Bank Lampung Dukung Ikatan Keluarga Purnabakti Bank Lampung

Senin, 06 Agustus 2018

PENGURUS Ikatan Keluarga Purnabakti Bank Lampung (IKPBL) periode 2018-2022, di bawah komando Syarifuddin, Kamis (29/3), berkunjung ke kantor pusat Bank Lampung. Kunjungan ini sekaligus silaturahmi dengan direksi dan karyawan Bank Lampung.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam tersebut, Syarifuddin mengungkapkan kunjungan ini merupakan silaturahmi antara purnabakti dan pengurus Bank Lampung saat ini. Kunjungan ini sekaligus menyosialisasikan kepengurusan IKPBL yang baru.

Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dan saya juga berharap adanya saran atau masukan dari IKPBL untuk Bank Lampung, sehingga ke depannya bank yang kita cintai ini menjadi tuan rumah di Provinsi Lampung, kata Eria Desomsoni dalam keterangan tertulis, Minggu (1/4).

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu IKPBL juga menginformasikan program kerjanya. Kami berharap Bank Lampung dapat mendukung kegiatan atau program IKPBL ke depannya, ujar Syarifuddin

Ia menjelaskan pada 15 Maret 2018 bertempat di Hotel Nusantara Syariah telah dilaksanakan rapat anggota purnabakti Bank Lampung. Rapa itu untuk memilih pengurus IKPBL yang baru. Dalam rapat tersebut, saya dipercaya sebagai ketua umum, ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain Purnabakti Direksi Bank Lampung Subki E Harun, Syarifuddin, Helmi Roni, Syamsu Rizal, Purnabakti Direktur Pemasaran Rusdi Said, serta Purnabakti Pegawai Bank Lampung Mega Poetra dan M Setiawan.

Share this post on :