Selamat datang di website resmi Bank Lampung

Sabtu, 02 Juli 2022

Bank Lampung-Pemkab Lampung Tengah Kerja Sama Pemda Online

Beranda / Berita / Bank Lampung-Pemkab Lampung Tengah Kerja Sama Pemda Online

Bank Lampung-Pemkab Lampung Tengah Kerja Sama Pemda Online

Selasa, 04 September 2018

Bank Lampung bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah meresmikan dan menguji coba pelayanan Pemda Online, Selasa, 4 September 2018.

Direktur Utama PT Bank Lampung Eria Desomsoni mengatakan, dengan adanya sistem Pemda Online ini akan memudahkan BPKAD Lampung Tengah dan seluruh jajaran Pemkab Lampung Tengah dalam memonitor keuangan.

Sebagai pemegang kas daerah, Bank Lampung berupaya untuk menjadi pelopor terdepan dalam implementasi transaksi nontunai. Untuk itu, Bank Lampung akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka memberikan yang terbaik untuk seluruh stakeholder.

Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto mengatakan, pihaknya mengapresiasi peningkatan layanan dari Bank Lampung.

"Dengan adanya teknologi elektronik seperti Cash Management System (CMS) Pemda Online Kabupaten Lampung Tengah ini diharapkan dapat membuat pelayanan menjadi lebih cepat," ujar dia.

Adanya Pemda Online ini juga memudahkan dalam memantau transaksi keuangan daerah dan mempercepat proses pengelolaan keuangan daerah yang terkait dengan pencairan dari rekening kas umum daerah.

Ini juga sebagai bentuk komitmen pemerintah kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah yang terbebas dari unsur KKN.

Share this post on :